Header Ads

Seo Services

Sifat dan kepribadian

Hay..sahabat.
Terima kasih sudah masuk ke Blog'.saya
Dan mau baca Artikel tulisan saya.
Maaf juga ya sahabat sebelumnya ,diartikel tulisan saya kurang baik,ataupun
Ada yg salah ataupun kurang dengan tulisan saya
Karna saya membuat Blog.ini masih pemula.dan saya butuh suport nasehat kalian sahabat agar lebih baik.
 saya akan belajar lebih baik lagi. Untuk artikel ini..terimakasih..dan silahkan membaca..semoga suka dengan artikel saya>>
|
\/















 .sifat dan kepribadian.

Pertama hal yg tak pernah kita sadari adalah sifat kita sendiri.
 Kita tak tau bagaimana kita yg jalani pun ,aku sendiripun tak tau,
yg menilai sifat kita hanya orang lain yg tau,bagaimana kita..egois atau sabarnya.
Kita hanya bisa menjalani realita khidupan
Sisih baik atau tidaknya pun sih kita sudah tau,
Cuma kan kita tak pernah bisa mengontrol itu semua,bagiku sih mungkin ..gampang sulit ya.
Ya tekadang kita mungkin bisa lupa..hal hal seperti itu.
Setiap insan pasti punya kelebihan dan kekurangan,seperti halnya aku ,tapi tak apa lah kita syukuri aja..
Memang sih, karna sifat hal yg baik bisa brubah buruk,yg buruk bisa baik..yg pasti itu ketentuan kita masing masing ,hak masing masing..

Yg pasti kita jalani aja yg baik,biar terbiasa dengan baik,

Biarlah semua orang yg berkomentar tentang diri kita,mungkin sih itu smua tak mudah kita terima karna merekalah kita bisa merubah sifat kita agar lebih baik,
Karna merekalah diri kita berfikiran kedua kali,dan mengangan_angan ..(apa ya? yg salah dengan diri kita ya?,dan mungkin ada yg salah dengan yg ku lakukan)
Mungkin dari itulah kita baru sadar dengan hal yg kita lakukan,atapun dengn sipat kita.
Tentu itulah hidup,yg pasti kita harussabar menjalaninya..seperti pribahasa bilang
(setiap penyakit pasti ada obatnya.)..
dan dalam artianya;|

(setiap masalah pasti ada solusinya)
Kita pun menyelesaikanyapun harus dengan..baik_baik..agar kita bisa selesai dengan baik..itulah solusi yg baik menuju kebaiikan.


Kepribadian
Kebanyakan hal ,suatu kepribadian hanya kita yg tau ,tidaklah hal yg untuk umum..
Kalau memang pribadi .


Karna pribadi itu sesuatu yg tertutup..
Hanya untuk kita, tak perlu dibeberkan..

Karna pribadi itu kita.
Diri kita bukan orang lain
Kita yg jalani bukan orang lain.
Memang sih kita perlu dan butuh bantuan orang lain. Intinya kita saling bantu  sesama .
Kita pun perlu Pendapat orang tua kita juga sahabat/kekasih
Bila kita punya masalah butuh juga solusi mereka intinya jangan kaitkan juga dimasalahmu, berusahalah untuk menyelesaikan sendiri,karna diri kitalah yg berbuat,bukan orang lain ataupun orang tua kita/sahabat/kekasih.Intinya selesaikan dengan cara kita sendiri dan mintalah solusi mereka bila kita sulit memecahkan masalah kita.,demi kebaikan untuk menyelesaikan masalah,dan
Bila kita bingung atau bimbang mintalah solusi pendapat orang tua kita atapun sahabat /kekasih,misalnya..untuk suport kita agar kita sabar menghadapi semua itu
Dengan berujung baik.
Untuk kebaikan kita,agar masalah kita cepat selesai..dan intinya janganlah mundur sebelum maju..selesaikanlah masalah kita,demi kebaikan kita juga tentunya..




No comments:

Berkomentarlah secara bijakdan sesuai denga yg disampaikan.

Powered by Blogger.