Header Ads

Seo Services

Modifikasi motor matic paling keren

Modifikasi motor matic paling Terkeren terlengkap







Modifikasi Motor Matic 2018 – Semua jenis motor bisa dimodifikasi, termasuk motor matic yang saat ini menjadi motor terpopuler di Indonesia. Ada banyak sekali aliran modifikasi yang bisa diterapkan pada motor matic kesayangan, seperti Drag Style, Thailook, Touring, Adventure, hingga modifikasi simple yang tak perlu mengeluarkan banyak uang. Tinggal masbro yang menentukan ingin gaya modifikasi yang mana sesuai dengan budget yang masbro miliki.

Banyak anak muda yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memodifikasi motor matic miliknya. Biaya modifikasi motor matic memang tidak sedikit. Paling tidak kita harus mengeluarkan uang 1 Juta Rupiah untuk mengganti beberapa aksesoris tambahan agar tampilan motor semakin keren. Biaya bisa membengkak apabila kita melakukan perubahan pada mesin yang otomatis membutuhkan uang cukup banyak untuk melakukan bore-up mesin.



Tujuan dari Bore-Up adalah untuk menambah volume silinder dari mesin. Ada banyak bagian mesin yang harus diganti agar bore-up bisa sempurna, seperti bagian Noken AS, Per Klep, Head, Karbu, Roller Blade, Bosh Klep, dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa penjual juga menyediakan paket bore-up yang bisa dibeli sesuai dengan kapasitas mesin yang dinginkan. Sebagai contoh adalah paket bore-up Yamaha Mio 250cc-300cc yang dibanderol mencapai Rp. 5 Jutaan.

Bore-up mesin sangat beresiko membuat motor cepat rusak dan kurang nyaman dipakai sebagai motor harian. Menurut kami lebih baik modifikasi motor matic yang simple, namun membuat tampilan motor terlihat keren dan bisa menjadi pusat perhatian banyak orang. Nah bagi yang bingung ingin menerapkan gaya modifikasi yang keren dan nyaman dipakai harian, silahkan simak kumpulan modifikasi motor matic yang kami rangkum pada artikel widodoanakndesso.blogspot.com

berikut ini.

KUMPULAN MODIFIKASI MOTOR MATIC PALING KEREN
1. Foto Modifikasi Motor Matic Mio
Yamaha Mio merupakan pilihan paling tepat untuk dimodifikasi. Sekarang harga Yamaha Mio tahun 2010 ke bawah sudah sangat murah, sehingga masbro tidak akan menyesal apabila merubah seluruh tampilan Yamaha Mio. Bagi pemilik Mio baru, seperti Mio J, Mio M3, Mio S, atau Mio Z, juga bisa memodifikasi motor miliknya dengan berbagai aliran. Kami sarankan untuk gaya yang simple-simple saja, seperti mengganti velg atau knalpot.






Pengantian knalpot pada modifikasi motor matic Yamaha Mio juga harus memperhatikan tingkat kebisingan yang dihasilkan suara knalpot. Jangan lupa memakai peredam agar terhindar dari tilang. Selain itu, masbro harus merubah warna yang tertera pada STNK apabil membalut Yamaha Mio dengan Airbrash. Kami sarankan untuk memilih warna yang sesuai STNK, sehingga tak perlu repot-repot datang ke Samsat.




2. Foto Modifikasi Motor Matic Vario
Desain Honda Vario yang lebih besar dibandingkan Honda Beat atau Yamaha Mio membuat motor ini terlihat semakin keren saat masbro modifikasi. Berbagai aliran modifikasi bisa diterapkan, namun kami lebih memilih aliran modifikasi simple tanpa perlu merubah ukuran ban. Namun bagi yang suka gaya Thailook, maka bisa menggunakan ban cacing dengan velg jari-jari.




Penggunaan ban cacing sebenarnya sangat berbahaya bagi pengendara Honda Vario. Lebih baik memakainya untuk mengikuti konten modifikasi, dan merubahnya kembali ke ban normal saat dipakai harian. Selain itu, masbro juga bisa mengganti shockbreaker belakang dengan shock tabung agar modifikasi motor matic Honda Vario terlihat lebih sportif





No comments:

Berkomentarlah secara bijakdan sesuai denga yg disampaikan.

Powered by Blogger.