Header Ads

Seo Services

Cerita Lucu Singkat Dan Pendek

Tertawa merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan dan membahagiakan.
Hal ini jelas membuatmu lebih senang dan terhibur.
Berbagai cerita lucu bisa membuat hari-harimu semakin menyenangkan dan jauh dari beban pikiran yang ada.
Maka dari itu, jika sedang ada beban yang ingin dihadapi dengan senyuman, coba baca cerita lucu bikin ngakak.
Cerita humor memang tidak semuanya bikin ngakak, namun anda dapat memilih humor berdasarkan tema apa yang anda suka.
Mulai dari cerita lucu tentang hantu, horor, dewasa, anak sekolah, mukidi, hingga malam pertama telah dirangkum di bawah ini. Siapa tau anda akan terbahak-bahak membacanya.
Cerita Lucu Singkat Dan Pendek
1. Telepon Layanan Kartu Kredit
Sumber Gambar: inlinephone.co.uk
Dina menelepon layanan pelanggan bank untuk memperoleh berbagai informasi mengenai detail kartu kredit. Mesin penjawab otomatis tersebut kemudian memberikan arahan dalam bentuk rekaman: “Silakan masukkan nomor kartu milik Anda seperti yang muncul di bagian depan kartu atau yang ada di bagian lembar tagihan Anda.”
Beberapa saat kemudian Dina melakukan seperti yang diperintahkan, dan sistem berkata, “Silakan masukkan lima digit kode pos Anda.”
Setelah Dina memasukkannya, Dina kemudian mendapat pesan selanjutnya: “Jika Anda ingin informasi kartu kredit Anda dalam bahasa Indonesia, silakan tekan satu.”
2. Melihat-Lihat Perhiasan Mewah
Seorang perempuan terlihat berjalan ke toko perhiasan mewah. Kemudian, dia melihat-lihat perhiasan, kemudian menemukan gelang berlian yang indah dan berjalan mendekat untuk melihatnya.
Saat dia membungkuk untuk melihat gelang berlian lebih dekat, dia secara tidak sengaja kentut. Karena sangat malu, kemudian dia melihat sekeliling dengan gugup untuk melihat apakah ada yang memperhatikan kecelakaan kecilnya tersebut dan berharap agar seorang pelayan toko tersebut tidak muncul.
Kemudian, saat dia berbalik ke belakang, mimpi terburuknya terwujud dalam bentuk pelayan toko yang berdiri tepat di belakangnya.
Dengan wajah tenang dan menunjukkan profesionalisme sepenuhnya, si pelayan toko tersebut tetap menyapa perempuan itu dengan salam hangat, “Selamat siang, Nyonya. Apa yang bisa kami bantu untuk Nyonya?
Hal itu jelas membuatnya sangat tidak nyaman, tetapi berharap bahwa pelayan toko tersebut mungkin tidak ada di sana pada saat “kecelakaan kecilnya”. Lalu perempuan tersebut kembali bertanya, “Iya mas, berapakah harga gelang berlian cantik ini?”
Kemudian, pelayan toko tersebut menjawab, “Nyonya, jika hanya dengan melihatnya saja Anda kentut, maka Anda akan buang air besar ketika saya sudah memberi tahu Anda harga gelang berliannya.”
Ha"..ha"..ha

No comments:

Berkomentarlah secara bijakdan sesuai denga yg disampaikan.

Powered by Blogger.