Header Ads

Seo Services

cara mengungkapkan kata-kata untuk pacar yang jauh agar tidak bosan.



cara mengungkapkan kata-kata untuk
pacar yang jauh agar tidak bosan.



Mempunyai pacar yg jauh dari kita tentunya hati merasa rindu  karna jarang bertemu karna fakfor jarak dan waktu yg memisahkan.

Entah itu karna pekerjaan ataupu sibuk kuliah dilokasi yg berbeda

Karna faktor inilah jarak jauh
hatinya sang pasangan atau kekasih merasa berfikiran kurangnya perhatian cenderung berbeda karna berjauhan.
cara mengungkapkan kata-kata untuk
pacar yang jauh agar tidak bosan.

mungkinlah berbeda dengan jarak yg biyasanya ,berdekatan yg mudah diungkapkan .

Memang sih menjalin sebuah hubungan cinta terhadap pasangan tidaklah memandang siapa kamu,dimana kamu,setatus sosial ataupun ekonomi,
Tidak ada kecualian dalam cinta yg berjauhan jaraknya.

Mungkin kita tak tau jarak pasangan kita
Jodoh kita,mungkin jodoh kita tetangga desa sebelah ,yg terbentang jarak jembatan.
Ataupun lebih jauh dari itu bahkan sampai- 500.000 km lebih.
Mungkin smartpone labtoplah yg jadi alternatif menjalin hubungan dengannya jarak jauh.


Nggak ada yang menjamin sebuah hubungan akan selalu indah dan berjalan sesuai rencana dan sesuai keinginanmu.
Nggak ada yang berani menjamin juga bahwa ia akan menjadi milikmu.

Tuhan selalu memberikan kesempatan bagi ciptaan-Nya yang mau memilih dan berani mengambil langkah selalu berusaha.


Bagi kamu yang sedang merintis mimpi bersamanya kelak namun ratusan hingga puluhan ribu kilometer jarak seakan menghadang, saya ingin membagikan cerita tentang bagaimana kami melaluinya.

Tentu bukan sebuah cara mutakhir yang menjamin kamu tidak akan putus dengannya atau memastikan bahwa LDR-mu jadi aman-aman saja, namun setidaknya cara ini bisa kamu terapkan tentang bagaimana membina hubungan jarak jauh jadi lebih baik.

Kamu boleh berdebat dan marah, namun percayalah pada akhirnya. Tidak ada hubungan yang tidak disertai perdebatan dan amarah di dalamnya.
Perdebatan terkadang tidak terhindari, tapi pada akhirnya kepercayaanlah yang dapat kamu andalkan untuk melangsungkan hubungan jarak jauh ini.

Sepotong kalimat yang terkadang membuat lidah saya kaku ketika bertanya setengah menuduh kepadanya.
Tapi itu benar.
Kalau kamu memilih untuk percaya orang lain selain dia, kamu lebih baik jadikan orang itu pasangan hidupmu. Kepercayaan sudah menjadi syarat mutlak sebuah hubungan.
 Tak usah jauh-jauh  melihat pasangan jarak jauh, bahkan kandasnya hubungan juga tetap menakuti mereka yang sudah hidup satu atap jika tidak berlandaskan kepercayaan.


Seseorang teman pernah berkata

“LDR itu omong kosong, kamu gak pacaran. Kamu pacaran dengan mesin penjawab di gadget kamu. Pacaran kok sama suara”.



Sangat masuk akal memang, dimana ketika kamu menjalin hubungan jarak jauh kamu hanya mengandalkan smartphone dan laptop.
Memang benar bahwa kamu seakan-akan pacaran dengan sebuah smartphone, namun suara dan wajah dibalik itulah yang membuat ponselmu bukan lagi sekadar alat telekomunikasi biasa.

Usahakan untuk tetap memberi kabar kepadanya, jangan sampai ia merasa khawatir dan harus menebak-nebak apa yang sedang kamu lakukan.

“LDR memaksa kamu untuk terus kreatif memiliki topik baru setiap harinya. Bukan tidak mungkin ia atau kamu menjadi bosan jika hal – hal itu saja yang selalu kalian bicarakan. Apalagi kalau setiap ngobrol cuma marahan dan ngambek.”

Kamu nggak boleh lupa bagaimana rasanya memegang tangannya, mengelusnya rambutnya, dan hangatnya pelukannya. Selalu curi-curi waktu agar bisa rutin ketemuan!

Saya percaya bahwa hubungan jarak jauh tidak tentang smartphone-ship saja melainkan juga tentang skin-ship. Bukan hanya masalah bagaimana kamu membina intensitas hubungan yang baik melainkan juga intensitas dan frekuensi bertemu.

 Jika kamu dan pasanganmu masih berada di negara yang sama, sempatkanlah untuk bertemu saat libur atau saat senggang.

Jika memungkinkan temuilah 1-2 bulan sekali. Namun jika terlalu jauh kamu bisa melakukannya setaun 2-3x.

Mungkin nampak sepele, namun pertemuan yang mungkin hanya butuh waktu 1-3 hari ini sangat penting untuk mempertahankan hubungan jarak jauh. Naif jika kamu setiap hari mengatakan betapa kamu menyayanginya tanpa pernah ada keinginan bertemu, tapi tetap mengharapkan ia mencintaimu.

Bukan bermaksud menyangkal kemurnian cinta, namun kamu juga harus tahu bagaimana mencegah agar kemurnian cinta itu tidak luntur, yaitu dengan cara ketemuan.
Suatu hal yang wajar jika ia mengharapkan kamu yang mengacak-acak sayang rambutnya, menggandeng tangannya, dan memuji kecantikannya secara langsung.
Itu bukti betapa ia masih mencintaimu.

Jangan gunakan jarak dan kesibukan sebagai alasan untuk tidak bertemu dengannya.
Sempatkanlah, biarkan ia tahu bahwa ia masih bagian yang jauh lebih penting dari jauhnya jarak dan padatnya kesibukanmu.

Jaga perasaan pasanganmu dengan membatasi penggunaan media sosial. Konflik besar bisa saja muncul karena persoalan sepele di media sosial.


Banyak yang terbantu dengan adanya sosial media, namun tidak sedikit juga pasangan yang mengakhiri hubungan hanya karena sosial media.
Bukan hal aneh lagi jika ada pasangan yang bisa marahan hanya karena ia tidak suka akan foto yang diposting pasangannya. Bukan hal aneh  lagi pasangan yang curiga hanya karena ia check-in di tempat yang mungkin berbeda dengan yang ia katakan padamu.
Padahal bisa jadi memang kesalahan lokasi yang diberikan dari aplikasi tersebut.

Gunakan sosial media secara bijak, pasanganmu bukan objek liar bahan tulisan untuk curhatmu di sosial media. Ketika kalian saling kangen dan sayang, kamu aktif menulis puisi di WA'nya atau di tweet dengan hanya jeda 30 detik setiap WA atau tweetnya....Love is in the air.

Tapi ketika kalian marahan, curhat bertebaran di semua sosial media yang kamu miliki.
Sindiran dan curhat online pun bertebaran. Berharap ada yang membaca dan ada yang dapat memperhatikan kamu.

Gunakan sosmed dengan bijak, curhatmu itu menentukan wajahmu dan wajah pasangan yang sedang kamu gunjingkan. Seorang yang bijak dan dewasa akan menjaga nama baik pasangannya didalam pergaulannya.
Jika pasanganmu akhirnya tidak nyaman karena kebiasaan curhat online-mu ini bukan tidak mungkin ada pria lain yang mampu memberikan jawaban akan hubungan yang lebih baik dan dewasa.

“Perlu diingat bahwa semakin dewasa sebuah hubungan maka semakin nyaman dengan hubungan yang jauh dari publikasi, pamer, serta drama berlebihan
Karena kalian sudah jarang bertemu.

Semoga di artikel tulisan ini bermanfaat untuk sahabat semua.
Teruslah berjuang berusaha untuk orang yang kita cinta dan sayang
Biar dia gebetan tau betapa engkau mencintainya.



No comments:

Berkomentarlah secara bijakdan sesuai denga yg disampaikan.

Powered by Blogger.